Jumat, 31 Mei 2013

New Audi Q5 PI, Lebih Efisien Dan Sporti

New Audi Q5 PI memiliki desian, chassis, dan mesin yang lebih baru dibandingkan pada mobil generasi sebelumnya. Pambaharuan pada New Audi Q5 PI membuat mobil ini menjadi memiliki tampilan yang lebih menarik, lebih efisien dan sporti. Didukung mesin TFSI berkapasitas 2.000 cc, mobil ini mampu melesat hingga pada kecepatan 222 km/jam.
Audi Q5 PI. Majalah Otomotif Online
Audi Q5 PI
Audi Q5 Kembali Hadir dengan Sederet Penyempurnaan

PT Garuda Mataram Motor (GMM) kembali menghadirkan produk terbaru Audi Q5 PI (Product Improvement), SUV premium yang mengombinasikan kesan sporti, efisien, dan serbaguna yang dilengkapi teknologi canggih khas Audi pada mesin, rangka (chassis), bodi, hingga sistem multimedia. New Audi Q5 PI hadir sebagai mobil serbaguna dengan karakter lebih kuat, lebih sporti, lebih lega dan lebih nyaman serta memiliki beragam pilihan fungsi.

Audi Q5 PI tampil lebih menarik, efisien dan sporti berkat perubahan yang terdapat pada disain, chassis dan mesinnya. The new Audi Q5 PI merupakan produk pertama yang diluncurkan GMM di semester I 2013 ini yang diharapkan mampu meningkatkan performa perusahaan tahun ini. "Kami bangga mempersembahkan new Audi Q5 PI tahun ini. Produk ini telah menjadi salah satu kendaraan yang paling digemari dan popular di seluruh dunia. Dan, kini kami menghadirkannya di Indonesia. Kami berharap produk baru ini dapat meningkatkan penjualan kami," ujar CEO GMM Andrew Nasuri.

Kendaraan ini dilengkapi mesin 2.0 TFSI. Kombinasi mesin standar direct fuel injection dengan turbocharging lengkap dengan Audi valvelift sistem yang dapat menghasilkan 225 hp pada 4.500 – 6.250 rpm dengan torsi mencapai 350 Nm pada 1.500 hingga 4.500 rpm. Dengan kemampuannya itu mesin ini sanggup membuat Q5 PI berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 7,1 detik dengan kecepatan maksimal 222 km/jam. Meskipun performanya lebih tinggi, namun konsumsi bahan bakarnya lebih efisien, yaitu 12,66 km/liter.

Transmisinya mengusung model otomatis tiptronic 8-speed. Selain itu, gigi transmisi yang digunakan memiliki rentang jarak yang cukup lebar (wide gear spreads). Rasio perpindahan gigi yang panjang (long gear ratios) diperpindahan transmisi atas mampu menghasilkan penghematan bahan bakar. Dinamika berkendara didukung oleh sistem penggerak empat roda permanen khas quattro yang sejatinya ditujukan untuk menaklukkan medan off-road. "Kami persembahkan new Audi Q5 PI bagi para penggemar mobil kelas SUV untuk mendukung aktivitas keseharian mereka, sembari tetap mengedepankan keamanan, kenyamanan dan teknologi modern yang merupakan keunggulan Audi. Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia," jelas Andrew lebih lanjut.

Kepada kelompok tersebut, new Audi Q5 PI menawarkan sesuatu dengan sentuhan atribut emosional kuat, sebuah kemewahan yang dipadu kenikmatan berkendara. "Memberikan kualitas pelayanan yang prima menjadi tujuan utama kami. Dan, Audi Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual (after sales) yang terbaik pula. Kami memberikan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (termasuk jasa dan suku cadang) di semua diler Audi. Tujuannya satu, kami ingin memberikan kenyamanan secara personal kepada seluruh pemilik Audi," papar Andrew.

New Audi Q5 PI, yang dibanderol dengan harga Rp985 juta (on the road Jakarta) telah tersedia di diler-diler resmi Audi, dengan pilihan warna putih, hitam, silver, grey, teak brown dan moonlight blue.

www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar