Kamis, 09 Mei 2013

Suzuki Ertiga Feliz, Edisi Spesial Untuk Rayakan Kesuksesan Ertiga

Suzuki Ertiga Feliz edisi spesial bakal diluncurkan oleh perusahaan Maruti Suzuki India Limited. Suzuki Ertiga Feliz Special Edition ini dirancang untuk merayakan satu tahun kesuksesan pemasaran Ertiga di negara itu. Maruti Suzuki India Limited, produsen mobil penumpang terbesar di India, telah mengembangkan varian edisi khusus Ertiga Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dinamakan 'Feliz'. Perusahaan ini diyakini merayakan ulang tahun model pertama populer di pasar otomotif domestik dengan New Ertiga Feliz. Maruti Suzuki India diharapkan untuk memperkenalkan Ertiga Feliz Special Edition pada akhirnya VXi dan VDI model top. Baru Ertiga Feliz memamerkan grafis ultra-modis tubuh dan olahraga murah hati penggunaan chrome pada tubuh luarnya, termasuk grill depan, dan lampu kabut. Selanjutnya, perak dicat dan warna terkoordinasi Outer Rear View Mirror (ORVMs) dan spoiler belakang mencetak poin besar untuk pernyataan gaya keseluruhan kendaraan. Di depan interior, Maruti Suzuki Ertiga Feliz olahraga blackwood selesai pada dashboard, instrumen cluster dan ventilasi AC. Ada kusen jendela khusus, kembali organizer kursi multi-saku, bersama dengan 'Feliz' timbul bantal dan tikar pintu yang ditawarkan.
Suzuki Ertiga Feliz. Majalah Otomotif Online
Suzuki Ertiga Feliz
Edisi Spesial, Suzuki Ertiga Feliz

Sama halnya seperti di dalam negeri, Suzuki Ertiga laris manis bak kacang goreng di India sejak masuk di kelas MPV mulai tahun lalu. Merayakan setahun kesuksesan Ertiga, Suzuki punya trik khusus memanjakan calon konsumen. Maruti Suzuki (ATPM Suzuki di India) akan memperkenalkan edisi spesial, Ertiga Feliz. Varian ini hanya akan tersedia pada kelas menengah (VXi dan VDi) dengan beberapa fitur tambahan sebagai fitur spesial.

Pada bagian eksterior akan ada perubahan pada grill dengan warna silver, grafis bodi, rumah lampu kabut berwarna silver dan spion elektrik, serta spoiler belakang. Di dalam kabin Ertiga Feliz, telah ditambahkan paket ubahan. Termasuk di dalamnya sistem audio baru, bungkus setir, sensor parkir dengan layar digital, warna baru pada kulit jok berikut lambang Feliz, sill guard serta karpet baru.

Diberitakan Motorbeam, Kamis (9/5/2013), harga yang dipatok untuk Suzuki Ertiga Feliz ini lebih mahal Rp3,5 juta saja dibandingkan dengan harga normal Ertiga di India. Suzuki Ertiga yang berbagi platform sama dengan Swift sudah lebih dulu dikenal sebagai model MPV tujuh penumpang yang menawarkan lapangnya kabin. Di India Ertiga ditawarkan dalam dua pilihan mesin, diesel dan bensin.

autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar