Rabu, 15 Mei 2013

Harley-Davidson Rockstar Energy Untuk Rayakan HUT Ke-110 Harley-Davidson

4 model Harley-Davidson edisi special Rockstar Energy telah dipersiapkan untuk merayakan 110 tahun perjalanan Harley-Davidson sebagai produsen sepeda motor terkemuka di dunia. 4 model sepeda motor gede tersebut adalah Iron 883, Street Bob, Softail Slim, dan Street Glide. Keempat model moge Harley-Davidson tersebut merupakan prakarsa dari Rockstar Energy, perusahaan minuman yang menjadi salah satu sponsor perayaan HUT ke-110 Harley-Davidson. Rockstar Energy Drink sangat tertarik untuk mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Harley-Davidson untuk memperingati kesempatan monumental. Perayaan 110 tahun adalah tahun panjang, perayaan global yang menghubungkan jutaan penggemar Harley-Davidson di seluruh dunia disatukan oleh ikatan bersama dan semangat bersama untuk kebebasan, ekspresi diri dan petualangan epik. Rockstar Energy Drink mendukung mereka yang hidup gaya hidup yang luar biasa dan kemitraan antara dua merek adalah sinergi alami.
Harley-Davidson Street Glide Rockstar Energy. Majalah Otomotif Online
Harley-Davidson Street Glide Rockstar Energy
Harley-Davidson Edisi Spesial Rockstar Energy

Sebagai bagian dari kontrak kerjasasama dengan salah satu sponsor perayaan ulang tahun Harley-Davidson ke-110, Rockstar Energy menghadirkan empat edisi khusus. Nuansa kuning dan hitam mengikuti tema warna kebesaran minuman penambah stamina tersebut. Keempat sepeda motor itu adalah Softail Slim, Street Bob, Street Glide dan Iron 883 yang mendapat sentuhan dari Rusty Coones, punggawa Illusion Motorcycles di Westminster, Kalifornia. Semua dipajang di Daytona Bike dan juga muncul pada Sturgis Motorcycle Rally, lalu di Milwaukee - pabrik dan kantor Harley-Davidson - untuk merayakan ulang tahun.

Tetap tampil dengan standar pabrik, namun beberapa aksesori diganti. Misalnya, Street Gilde diberi pelek khusus dan ujung knalpot baru untuk menghasilkan suara khas. Warna kuning yang sangat mencolok muncul dari tangki, kepala, hingga pelek (untuk keempat model). Selebihnya diberi dlabur hitam dof dan dengan gambar bintang di samping, logo khas Roackstar. Dua dari empat model Rockstar akan menjadi hadiah bagi pengguna sepeda motor Harley-Davidson. Pertama, model Iron 883, menjadi hadiah utama pada kuis di situs Rockstar atau Facebook.

Satu model lagi, Street Glide Rockstar akan menjadi hak salah satu anggota Harley Owners Group (HOG) di seluruh dunia yang berhasil memenangkan kuis terpisah. Caranya, tinggal ikuti langkah di http://www.rockstarenergy.com/HOG.

otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar