Minggu, 02 Juni 2013

BMW X5 M Sport Package 2014 Dijual Bulan Depan

BMW X5 M Sport Package 2014 diperlihatkan perwujudannya pada halaman situs BMW. Produsen mobil mewah tersebut merilis foto dan rincian awal mengenai generasi baru X5 Series pada beberapa waktu lalu. Di antara bit informasi, BMW mengatakan tentang ketersediaan opsional M paket Sport dan M50d kinerja varian diesel, tetapi tidak berbagi gambar ini X5s tertentu. Jika Anda penasaran untuk melihat apa X5 M Sport dan X5 M50d terlihat seperti, inilah kesempatan Anda karena kami punya tangan kami pada foto-foto pertama dari dua model atau lebih tepatnya memangkas jalur dan versi olahraga diesel, serta pada satu set segar gambar dari X5s reguler dan brosur resmi.
BMW X5 2014. Majalah Otomotif Online
BMW X5 2014
BMW X5 M Sport 2014, Makin Ciamik

Detail gambar dari BMW X5 M Sport Package 2014, resmi dimunculkan oleh BMW. Rencananya, BMW X5 M Sport ini akan mulai dijual secara global bulan depan. Kali ini, pabrikan asal Jerman tersebut menambahkannya dengan versi M Sport Package. Ada beberapa ubahan yang membuat X5 menjadi lebih sporty.

BMW X5 M Sport 2014 menggunakan bumper depan baru, dengan side skirts yang juga anyar. Bumber belakang tampak beda yang terintegrasi dengan diffuser belakang. Penampilan eksterior ditutup dengan velg alloy 19 atau 20 inci. Sedangkan desain interior BMW X5 M Sport 2014 dengan jok kulit Alcantara, Anthracite headliner, kunci yang unik, batang kemudi M yang multi fungsi, brand M pada bawah pintu, trim Aluminum Hexagon, serta pijakan kaki M.

BMW X5 M Sport juga dilengkapi dengan sistem suspensi Adaptive M, suspensi belakang sistem air suspension dan Dynamic Damping Control. Detail lebih mengenai BMW X5 M Sport 2014 akan diumumkan BMW secara resmi jelang peluncurannya.

autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar