Jumat, 14 Juni 2013

Holden Colorado Thunder, Mobil Pick-Up Seharga Rp 394 Juta

Holden Colorado Thunder telah hadir sebagai model off-road paling mutakhir produksi Holden, salah satu divisi dari General Motor yang berbasis di Victoria, Australia. Model Holden Colorado Thunder ditawarkan dalam 3 varian. Holden telah meluncurkan paket edisi khusus Thunder baru untuk pickup Colorado, menambahkan eksterior baru dan fitur interior untuk model LX, LT dan LTZ. Di antara fitur yang disertakan dengan paket adalah bar dorongan dan penarik kit, lembut tonneau cover (tergantung pada model, lihat daftar di bawah), depan tikar karpet dan one-piece belakang karpet lantai tikar, topi pelindung, perisai cuaca ramping dan - tentu saja - Guntur badging. Paket ini tersedia dengan LX 4x4 Kru Kabin Chassis dan Pick Up, dan LT dan LTZ 4x4 Kru Kabin Pick Up model.
Holden Colorado Thunder. Majalah Otomotif Online
Holden Colorado Thunder.
Holden diam-diam luncurkan mobil spesial!

Mobil baru ini dilengkapi dengan aksesoris off-road tambahan, Holden Colorado Thunder hadir dengan tampilan nudge bar baru yang terbuat dari bahan alloy. Dengan memamerkan nama 'Thunder' di bumper depan, bagian fascia mobil ini juga dipermanis dengan balutan warna merah menyala. Tenaga sebesar 179 hp dan torsi hingga 470 Nm dapat dengan mudah dihasilkan oleh mobil dengan mesin turbo diesel empat silinder berkapasitas 2.8 liter ini. Membuat 'Thunder' mampu membawa muatan hingga 3.500 kg.

Holden Colorado Thunder ini memiliki empat varian, yakni LX 4x4 Crew cab Chassis, Pick Up LX 4x4 Crew Cab, Pick Up LT 4x4 Crew Cab dan Pick Up LTZ 4x4 Crew Cab. Keempat model ini memiliki fitur yang hampir sama. Namun, yang memiliki cover soft tonneau hanya model Pick Up LT dan LX 4x4 Crew Cab.

Kristian Aquilina, Marketing Manager GM Holden, Ltd, berkata kepada media beberapa waktu lalu bahwa Colorado Thunder merupakan paket lengkap dari aksesoris terbaik Holden ditambah dengan tampilan yang fantastis. Mobil ini dijual dengan harga US$ 39.990 yang setara dengan Rp 394 jutaan.

www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar