Minggu, 16 Juni 2013

Peugeot RCZ R Akan Pamer Kecepatan Di Goodwood Festival of Speed 2013

Peugeot RCZ R adalah versi terpanas dari coupe RCZ dan akan melakukan debut dunianya pada ajangGoodwood Festival of Speed?? 2013. Pada event tersebut, Peugeot RCZ R akan bersaing dengan Audi TTS baik dalam tampilan statis maupun dalam kecepatan. RCZ R didukung mesin bensin turbocharged 1.6-liter. Namun, THP empat pot telah disetel untuk mengembangkan 256bhp, naik dari 197bhp di RCZ saat range-topper. Yang memberikan output spesifik 160bhp per liter dan emisi CO2 diklaim dari 155g/km (yang lebih baik dibandingkan dengan 2.0-liter Audi TTS, yang mengelola 270bhp, tapi batuk keluar 184g/km dalam kedok manual). The RCZ R mendapat Torsen torsi-sensing diferensial depan untuk membantu mentransfer kekuasaan itu untuk jalan, dan diharapkan untuk datang dilengkapi dengan hanya manual enam kecepatan. RCZ R telah dibangun untuk menyoroti Peugeot terbaru Nurburgring eksploitasi: setelah kampanye model diesel di N24 lomba ketahanan, sekarang beralih ke bensin RCZ yang memiliki perusahaan 1.6 liter upgrade ke (coba tebak) 256bhp.
Peugeot RCZ R. Majalah Otomotif Online
Peugeot RCZ R.
Peugeot RCZ R Lahir di Goodwood

Peugeot mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan varian impresif RCZ R, bulan depan, di ajang Goodwood Festival of Speed 2013. Sebelumnya pabrikan asal Prancis tersebut hanya menampilkan versi preview dari Peugeot RCZ R. Kali ini, versi produksi siap dari Peugeot RCZ R akan secara resmi diperlihatkan kepada publik pada ajang Goodwood Festival of Speed.

Peugeot RCZ R akan menggunakan Torsen limited slip differential, sistem suspensi sport, velg baru dan beberapa ubahan lainnya yang membuat performanya berbeda.

Sementara mesin yang tertanam pada RCZ R ini kemungkinan besar menggunakan unit mesin 1.6 liter THP turbocharge. Mesin mampu memproduksi daya output 260 tenaga kuda (194 kW).
RCZ R menjadi mobil paling bertenaga yang pernah diproduksi oleh Peugeot. Detail lebih lanjut mengenai Peugeot RCZ R akan diumumkan pada Goodwood Festival of Speed, di Inggris.

autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar