Jumat, 21 Juni 2013

New Mazda CX-5 2.5L Mulai Dipasarkan Di Indonesia

Berita otomotif: New Mazda CX-5 2.5L Mulai Dipasarkan Di Indonesia. Peluncuran perdana mobil SUV New Mazda CX-5 2.5L dilakukan pada 27 Juni 2013 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Mobil ini sudah mengaplikasi teknologi skyactiv techcology. Ajang peluncuran perdana New Mazda CX-5 2.5L di Indonesia dinamakan Mazda Power Drive.
New Mazda CX-5 2.5L. Majalah Otomotif Online
New Mazda CX-5 2.5L.
New Mazda CX-5 2.5L Diluncurkan

Penggemar kendaraan sport utility vehicle di Indonesia mendapat satu lagi alternatif pilihan merek dengan kehadiran New Mazda CX-5 2.5L yang rencana dirilis pekan depan, yang sekaligus untuk mendongkrak volume penjualan Mazda di pasar domestik. PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, telah mengundang media massa nasional untuk hadir dalam acara peluncuran New Mazda CX-5 2.5L yang rencana digelar di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 27 Juni 2013.

Kendaraan terbaru dari Mazda itu merupakan compact corossover SUV yang mengadopsi teknologi skyactiv techcology, dan kehadirannya untuk memenuhi permintaan pasar kendaraan Indonesia terhadap high performance class SUV merek Mazda.

Pelucuran New Mazda CX-5 2.5L tersebut diselenggarakan dalam suatu perhelatan akbar bertajuk "Mazda Power Drive" yaitu driving experience seluruh jajaran produk premium Mazda untuk yang pertama kalinya di Indonesia selama empat hari. Perhelatan akbar tersebut diklaim sebagai bentuk apresiasi dari Mazda kepada seluruh pelanggannya di Tanah Air. Belakangan ini Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayang Jakarta, menjadi alternatif agen tunggal pemegang merek untuk meluncurkan produk terbarunya, seperti Mini John Cooper Work yang berlangsung pada 8 Mei 2013 lalu.

www.bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar