Jumat, 04 Januari 2013

Tata Nano Model 2014 Memiliki Mesin Lebih Besar

Tata Nano
File foto: Tata Nano

Mesin Tata Nano terbaru berkapasitas 800 cc

Produsen mobil asal India Tata Motors berencana memperbarui Nano untuk model tahun 2014 dengan kapasitas mesin lebih besar. Tata Motors belum mengeluarkan informasi resmi tapi rumor menyebut model itu akan memiliki kapasitas mesin bensin lebih besar 0,8 liter atau 800 cc. Model itu diprediksi hadir tahu depan dan menjadi model termurah di pasar lokal yang siap bertarung dengan Maruti Alto atau Eon Hyundai, demikian inautonews, Jumat.

Model Tata Nano saat ini berkapasitas 624 cc dan menyasar pasar entry-level dan sebagai pengingat, model Tata Nano 2012 menggunakan mesin 624 cc yang menghasilkan tenaga puncak 38 hp dengan jarak tempuh lebih jauh 25,4 km/liter. Model itu memiliki tiga pilihan warna eksterior, ban tubeless, cermin di sisi ujung, lampu depan yang lebih terang jelas, rem yang pakem dibantu suspensi depan dengan anti-guling untuk entry level.

Untuk model CX memiliki enam warna dan AC dengan pemanasan (opsional). Untuk LX memiliki soket 12V, power window, kunci sentral, lampu kabut, spoiler belakang.

otomotif.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar