Sabtu, 03 November 2012

Victory Arlen Ness Vision Tour 2012, Indonesia Hanya Kebagian 4 Unit

Victory Arlen Ness Vision Tour 2012
Victory Arlen Ness Vision Tour 2012
Victory Arlen Ness, Moge Termahal

Victory Arlen Ness Vision Tour 2012 yang dibawa PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle di Indonesia, menjadi sepeda motor termahal di JMCS 2012. Dengan banderol Rp 650 juta on the road Jakarta, kuda besi Amrik ini hanya ada 106 unit di dunia. Sementara di Indonesia sendiri hanya kebagian empat unit.

Jangan salah, meski dipasarkan lebih setengah miliar rupiah, empat unit Victory Arlen Ness Vision Tour 2012 sudah ludes. "Bahkan ada konsumen yang ingin membayar lebih mahal Rp 50 juta karena ingin membawa pulang edisi spesial ini. Namun, kami minta bersabar, karena tahun depan kami datangkan lebih banyak Ness Series," terang Boyke Nitipradja, GM Sales & Marketing AMI.

Kalau melihat bodinya sepintas, moge yang enak diajak jalan jauh ini dijamin menggoda mata. Desainnya diklaim tidak menjiplak model sepeda motor lain. Dari depan wajahnya berkesan huruf "V", sama seperti model-model sepeda motor Victory lainnya. Unsur aerodinamika sangat diperhatikan, dengan menambahkan sedikit bodi tambahan pada pelindung kaki. Garis bodi belakang meruncing seperti pantat lebah.

Sepeda motor "kelas berat" ini dibekali mesin V-twin 1731 cc, 4 tak, berpendingin udara, SOHC 4 katup per silinder, 6 percepatan. Jantung itu dilengkapi electronic fuel injection dengan dual body throttle 45mm. Jenisnya cruiser, memiliki panjang 2.702 mm dengan bobot 387 kg didukung sistem pengereman Anti-lock Braking System

lipsus.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar