Kamis, 08 November 2012

Honda Fit SHe’s, Mobil Khusus Untuk Kaum Hawa

Honda Fit SHe’s
Honda Fit SHe’s
Honda Fit SHe’s Khusus untuk Wanita

Karena wanita karir di Negeri Matahari Terbit punya waktu yang sangat terbatas untuk merawat tubuh, Honda membantu dengan menawarkan Honda Fit She's merah muda atau pink dengan kaca yang bisa memblokir sinar ultraviolet (UV) sampai 99 persen sehingga tidak merusak kulit. Fitur lain, ruangan kabin dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang diadopsi dari Sharp. Meskipun udaranya dingin, namun kulit tidak akan "kisut" dan kering.

Tak hanya menjaga udara bersih dan sehat, interior Honda Fit She's dirancang "wanita banget". Contohnya, benang jahitan setir, jok, door trim dan tuas perseling menggunakan warna pink. Bahkan, warna tersebut juga ditemui pada karpet.

Perbedaan Fit khusus dengan varian standar, dilengkapi dengan emblem "She’s" di bodi belakang. Desainer Honda Jepang mengatakan, trik ini tidak membuat mobil menjadi childish, justru lucu dan pantas untuk wanita karir. Harganya, 17.500 dolar AS atau (Rp 166 juta), dengan empat pilihan warna eksterior dengan pilihan lain adalah cokelat, putih,dan krem.

otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar