Kamis, 01 November 2012

Ducati Diavel Cromo, Harga Jauh Lebih Mahal Dibanding Varian Standard

Ducati Diavel Cromo
Ducati Diavel Cromo
Cromo, Versi Klasik dan Kinclong Ducati Diavel

Diavel meruapakan salah satu model Ducati yang paling diminati di Indonesia selain Monster. Penyebabnya, selain modelnya atraktif, posisi mengendarainya paling cocok dengan postur orang Indonesia. Karena itulah PT Supermoto Indonesia (SI) sangat optimis dengan Ducati cruiser ini, menambah satu lagi varian yang diluncurkan di JMCS 2012, yaitu Diavel Cromo.

Ducati Diavel Cromo adalah versi klasik dan kinclong dari Ducati Diavel. Beberapa bagian bodi mengilap karena dilapisi krom. Unsur klasik adalah huruf Ducati di tangki dan buritan, mengadopsi versi lama yang populer pada 1970-an. "Unsur metal (besi) dilaburi krom merupakan salah satu ciri klasik dan menambah daya tarik varian ini," ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur SI.

Model pelek juga berbeda dibandingkan dengan versi standar, hitam-silver sama dengan kombinasi bodi hitam dengan kilauan krom. Untuk spesifikasi masih sama dengan Diavel standar. Kendati demikian, perbedaan harga cukup besar, yaitu Rp 43 juta karena dijual Rp 430 juta.

Dengan perubahan kecil itu, ternyata peminatnya banyak. Menurut Nugroho, Ducati Diavel Cromo sudah banyak ditanya oleh penggemar setia Ducati. "Tahap awal kami memasukkan 12 unit. Saya yakin tidak sampai akhir tahun ini sudah habis," jelasnya.

lipsus.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar