Minggu, 28 April 2013

Mini Paceman, Di Indonesia Dijual Dengan Harga Rp 709 Juta

Mobil Mini Paceman mulai dipasarkan di Indonesia melalui PT. BMW Indonesia dan Maxindo. Kedua perusahaan tersebut menawarkan Mini Paceman kepada calon pembeli di Indonesia dengan harga Rp 709 juta. Mini Paceman adalah kompak crossover, 3-pintu SUV didasarkan pada crossover Countryman. Mobil itu diperkenalkan sebagai mobil konsep pertama di 2011 North American International Auto Show. Produksi konsep itu dikonfirmasi pada tahun 2011, dengan model produksi diperkenalkan pada akhir tahun 2012. Seperti Countryman, Paceman ini ditawarkan dengan pilihan dua atau empat-wheel drive (dikenal sebagai All4), dan dengan 1,6 L bensin atau diesel dan 2,0 L diesel inline-empat mesin di berbagai negara lagu.
Mini Paceman. Majalah Otomotif Online
Mini Paceman
Rp709 juta untuk satu MINI Paceman

PT. BMW Indonesia dan Maxindo menambahkan varian terbaru model coupe sporty, MINI Paceman, dengan harga Rp709 Juta. "Model ini memadukan model coupe dan karakter sporty. Ini varian MINI yang ketujuh," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan ketika menggelar jumpa media di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Model itu menghadirkan garis desain coupe kuat dan dinamis dengan kabin interior luas. Pintunya dua, sedangkan pintu bagasinya dapat dibuka lebar. Ada dua tempat duduk full-size di bagian belakang yang dapat memanjakan pengguna. "Bentuk tampilan depan menawarkan kesan maskulin dan lampu belakangnya berdesain horisontal, pertama kali digunakan oleh model MINI," katanya.

Mobil MINI Paceman menggunakan mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman yang menghasilkan 184 tenaga kuda. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui transmisi otomatis steptronic enam percepatan. Model itu memiliki akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 7,8 detik. Untuk fitur keamanan, ada kantung udara di depan dan samping, side curtain airbag serta sabuk pengaman di setiap kursi bahkan sabuk pengaman di kursi depan dapat mengikuti gerak berat penumpang. Di belakang terdapat mounting ISOFIX untuk kursi penumpang anak-anak.

Seluruh unit MINI yang dibeli di Maxindo dilengkapi MINI Service Inclusive berupa perawatan rutin gratis selama lima tahun atau 70.000 kilometer dan jaminan dua tahun tanpa batasan kilometer.

otomotif.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar