Kamis, 04 April 2013

Chevrolet Tru 140S Concept

Mobil konsep Chevrolet Tru 140S ini sebelumnya pernah dipamerkan pada ajang North American International Auto Show 2012. Sama seperti 130R Code, yang Chevrolet Tru 140S juga merupakan produk mobil yang menargetkan pasar anak muda muda, yang tentu lebih tertarik pada mobil sporty dengan harga terjangkau. Menggunakan platform yang sama dengan Chevrolet Cruze, Konsep Tru 140S dilengkapi dengan finish cat matte putih yang mendapat mengingatkan profil unik dari RCZ Peugeot. Fitur lain dari estetika Konsep 140S Tru termasuk profil depan tajam dengan konfigurasi lampu yang menarik, dan satu set baru 21 "Kinerja Chevrolet roda krom yang kita harapkan membuat ke versi produksi, harus ada satu bawah kap nya,. Yang tru 140S Konsep ini didukung oleh mesin Ecotec 1.4-liter turbocharged yang menghasilkan 150 tenaga kuda dan 148 lb / ft torsi dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. kendaraan ini juga dilengkapi dengan drive eAssist hybrid, teknologi start-stop, dan percepatan membantu.
Chevrolet Tru 140S. Majalah Otomotif Online
Chevrolet Tru 140S
Chevy Tru 140S, Cruze Versi Berotot

Ingin melihat bagaimana jadinya jika mobil sedan Chevy Cruze berotot kekar? Lihat saja mobil Chevreolet Tru 140S. Mobil itu mengawali debutnya di ASEAN. Chevy Tru 140S konsep sebelumnya pernah tampil di Detroit Motor Show tahun lalu. Jika masuk jalur produksi, mobil ini akan menggunakan 2 pintu dan empat kursi. Belum ada kabar mesin yang bakal bersemayam di tubuh mobil ini.

Mobil Chevreolet Tru 140S menyajikan lekukan bodi yang tak biasa. Pabrikan mendesainnya dengan tingkat aerodinamis yang tinggi. Lekukan bodinya pun dibuat dinamis untuk menyelaraskan tema sport. Grille mirip dengan sedan Cruze, namun head lamp dibuat membelo untuk menegaskan kesan dan agresif. Sedangkan bagian belakang dibuat memendek dan memperkental tema sport. Sebagai penunjang bodi yang sporty tersemat pelek ukuran 21 inci. Nuansa sportifitas juga mengakar di interior dengan desain trapezoid. Bentuk trapezoid tersebut terlihat jelas di dashboard, doortrim hingga konsole tengahnya.

Belum ada kabar kapan mobil ini bakal diproduksi. Namun setidaknya pihak GM tengah menunjukkan jika mampu membuat mobil sport untuk pasar global.

oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar