Senin, 22 April 2013

MG CS, Mobil SUV Baru Dari China

MG CS, sebuah mobil konsep dengan tipe SUV telah diperkenalkan oleh pabrikan otomotif MG dari China pada ajang Shanghai Auto Show 2013. Menurut informasi, mobil MG CS ini bakal segera masuk tahap produksi pada awal tahun 2014 untuk dipasarkan secara global. MG meluncurkan CS konsep SUV di Shanghai Motor Show, tampilan kompak off-roader yang akan bergabung kisaran bersama Skoda Octavia berukuran MG6, VW Golf-menyaingi MG5 menetas dan Ford Fiesta MG3 berukuran. CS diperkirakan duduk di platform MG5, dengan bentuk yang terinspirasi oleh MGS mendatang. Tim styling - dipimpin oleh kepala desainer Inggris Anthony Williams-Kenny - telah menciptakan front end menampilkan grille sempit yang keluar dari lampu depan, dengan lencana oktagon terkenal di tengah, seperti pada 3 dan 5. Lipatan berani dalam aliran kap ke lencana, sementara perlindungan bagian bawah bodi mobil dan asupan udara yang lebih rendah besar menambahkan sentuhan kasar. Tetapi ada rincian yang menarik di mana-mana, seperti Range Rover Sport ventilasi gaya udara di sayap depan, panel pintu cekung dan pingsan A-pilar. Ini akan membantu MG banding ke "muda, orang yang sadar mode".
MG CS SUV concept. Majalah Otomotif Online
MG CS SUV concept
Ini Dia Wajah SUV Cantik Asal China

China rupanya benar-benar ingin segera merebut predikat sebagai raja otomotif dunia dari Jepang. Dalam kesempatan Shanghai Auto Show 2013, akhirnya pabrikan asli China resmi memperkenalkan SUV cantik yang siap mengganggu laju Kia Sportage, Hyundai ix35, Nissan Qashqai dan SUV dari pabrikan lainnya. Seperti dilansir autoevolution, Senin (22/4/2013), untuk pertama kali MG CS Concept tampil di Shanghai, dengan model preview yang siap dipasarkan secara global. Dan SUV Kompak ini juga dikatakan bakal masuk produksi diawal 2014.

Mobil SUV asal China MG CS Concept akan menggunakan platform yang sama dengan MG3 supermini, dan kemungkinan besar akan menggunakan mesin empat silinder 1.5 liter dan bakal memiliki fitur turbocharged. Meski varian SUV anyar asal China ini telah diperkenalkan, sebelumnya pabrikan China MG juga telah menunjukkan varian crossover dua pintu yang disebut Icon MG. Dengan memiliki penampilan yang lebih retro dengan disajikan sebagai kendaraan yang melengkapi gaya hidup.

oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar