Senin, 18 Maret 2013

Yamaha Mio J Teen Terbaru, Tampilan Lebih Ngejreng Dan Keren

Yamaha telah memberikan sentuhan tambahan pada skutik Mio J Teen generasi barunya. Skutik Yamaha Mio J Teen terbaru ini memiliki desain striping dan warna yang membuat tampilannya makin keren dan modern. Produk skutik terbaru dari Yamaha ini menawarkan 5 pilihan warna kepada calon pembelinya, yaitu biru, merah, putih, hitam, dan pink. Sepeda motor matik Yamaha Mio J Teen versi baru ini dijual dengan kisaran harga Rp 13,25 juta OTR Jakarta.
New Yamaha Mio J Teen. Majalah Otomotif Online
File foto: New Yamaha Mio J Teen

Mio J Teen tampil makin gaul

Mio J Teen punya tampilan yang makin segar. Apa saja yang baru dari Mio J Teen? Antara lain adalah striping dan warna baru dengan grafis cheerful dan sporty modern. "Seperti tagline Mio J Fuel Injection "Semakin Keren, Semakin Gaul" – Mio J Teen makin trendy dan bergaya mencerminkan semangat dengan antusias anak muda," papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam siaran pers.

Speedometer-nya terlihat semakin indah dan sporty . Mio J Teen kini juga dilengkapi Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun. Head lamp Yamaha Mio J Teen yang sporty dan dinamis semakin terang dan desain lampu seinnya berbentuk oval menyipit tajam. Lampu belakangnya tampil lebih modern, futuristik sporty dan lebih terang. Casting wheel yang sporty tampil semakin keren dan gaul dengan warna putih yang trendy dan desain pelek yang menarik. Shock breaker-nya berwarna putih dan bagasinya luas sehingga dapat menyimpan tas, jas hujan dan peralatan lainnya.

Yamaha juga menyediakan rak depan serba guna untuk menyimpan barang saat perjalanan. Kunci kontaknya berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar. Semua kelebihan ini disempurnakan dengan Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk kinerja mesin yang optimal dalam penggunaan sehari-hari yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30%.

Mio J Teen baru tersedia dalam lima warna yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink. Spesifikasi mesinnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Harga Yamaha Mio J Teen ini ditawarkan dengan banderol Rp 13,250 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

otomotif.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar