Minggu, 03 Maret 2013

Subaru XV Meluncur Di Indonesia

Mobil Subaru XV telah diperkenalkan dan meluncur di Indonesia. Mobil SUV crossover buatan Fuji Heavy Industries, Jepang ini pertama kali ditampilkan di hadapan publik pada tahun 2012 lalu. Subaru XV digerakkan oleh mesin Subaru Boxer Direct Injection, Turbo 2.0 liter yang memiliki Lineartronic CVT (continuous variable transmission) dan dilengkapi dengan sistem All-Wheel Drive (AWD). Di Indonesia, mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu Subaru XV standar yang dijual dengan harga Rp 338 juta dan varian Subaru VX Premium yang ditawakan pada harga Rp 359 juta.
Subaru XV. Majalah Otomotif Online
File foto: Subaru XV

SUV Crossover Subaru XV Mendarat di Indonesia

Tan Chong International selaku distributor kendaraan Subaru, salah satunya untuk wilayah Indonesia, dengan bangga memperkenalkan SUV crossover XV generasi barunya yang menjadi andalan pabrikan mobil Jepang, Fuji Heavy Industries. Sejak pertama kali diperkenalkan 2012 lalu, kendaraan ini telah menjadi "top selling" model Subaru di pasar utama Motor Image yaitu di Indonensia, Filipina, Malaysia dan Thailand. "Penjualan Subaru XV ternyata lebih baik daripada yang kami harapkan dan kami ingin membangun hubungan jangka panjang, yang berlandaskan pada kualitas unggulan dan fitur-fitur spesial dari Subaru XV, serta menyediakan layanan kelas atas yang konsisten dengan konsumen," ucap Glenn Tan, Presiden Direktur PT Tan Chong Subaru.

Subaru XV dilengkapi sistem All-Wheel Drive (AWD) dan mesin Subaru Boxer Direct Injection, Turbo 2.0 liter dengan Lineartronic CVT (continuous variable transmission). Mesin ini memberikan performa akselerasi dan respon yang mengagumkan, sehingga memungkinkan pengendara merasakan akselerasi instan. Mesin Boxer dengan pusat gravitasi yang lebih rendah memberikan Subaru XV sebuah dinamika berkendara yang luar biasa.

Subaru XV di Indonesaia ditawarkan dalam dua pilihan yaitu Subaru XV standar dengan banderol Rp 338 juta, sementara untuk Subaru VX model Premium dibanderol Rp 359 juta yang kedua-duanya dalam kondisi on the road Jakarta. Saat ini, Subaru sedang menikmati permintaan besar pada kendaraan 'All-Wheel Drive'nya, di seluruh kawasan ini, khususnya di pasar Asia dengan lebih dari 14.000 unit kendaraan terjual pada 2012. Strategi pertumbuhan ini juga tercermin pada peningkatan besar terhadap kehadiran Motor Image Group, dengan rencana-rencananya untuk mengembangkan jaringannya di Indonesia, Malaysia, dan Thailand hingga 80 outlet pada 2013.

www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar