Rabu, 06 Maret 2013

Honda Spacy Helm in PGM-FI Terbaru Lebih Ramping Dan Sporty

Skutik Honda Spacy Helm in PGM-FI terbaru dengan modifikasi striping dan warna baru telah diumumkan peluncurannya oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Honda Spacy Helm in PGM-FI generasi baru ini menawarkan empat pilihan warna striping, yaitu Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan skutik Honda Spacy Helm in PGM-FI model baru ini dengan harga Rp13,2 juta OTR Jakarta.
Honda Spacy Helm in PGM-FI. Majalah Otomotif Online
File foto: Honda Spacy Helm in PGM-FI

Honda Spacy Helm in Tawarkan Warna Baru

Kehadiran skutik Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan varian striping dan warna baru yang membuatnya lebih ramping dan sporti telah diumumkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Honda Spacy Helm in PGM-FI yang mengusung konsep stripe terbaru ini menampilkan garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif. PT AHM juga menyegarkan pilihan biru dalam jajaran varian warna yang ditawarkan. "Perubahan desain stripe dan penyegaran tampilan warna pada model ini menambah daya tarik bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kami yakin Honda Spacy Helm in PGM-FI tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk hidup lebih mudah dan dinamis," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Spacy Helm in PGM-FI merupakan skutik pertama Honda yang mengaplikasikan fitur helm in. Fitur ini menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang dan menyimpan helm full face serta beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari pengendara. Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, ramah lingkungan, dan telah jauh melampaui standar emisi EURO2. Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu sebesar 5,5 liter, sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering.

Honda Spacy Helm in PGM-FI kali ini memiliki empat warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. Model ini dipasarkan dengan harga Rp13,2 juta (on the road Jakarta) dengan target penjualan sebanyak 10.000 unit perbulan.

www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar