Senin, 31 Desember 2012

Volkswagen Golf Plus LIFE Diklaim Lebih Memenuhi Keinginan Konsumen

Volkswagen Golf Plus LIFE
File foto: Volkswagen Golf Plus LIFE

VW Golf Baru Dalam Wujud Crossover

Volkswagen memperkenalkan keluarga Golf Plus, yaitu Golf Plus LIFE, diklaim lebih memenuhi keinginan konsumen dari segi fitur dan penataan kabin yang dibanderol mulai 21.200 euro (Rp 267 juta). Pilihan tersedia untuk 7 bensin dan 1 diesel. Sebagai varian "wah", crossover ini dilengkapi dengan "climatronic", sistem pendingin ruangan kabin otomatis yang dapat menyesuaikan suhu di setiap sisi kabin. Juga ada winter pack, paket pemanas ruangan termasuk untuk jok depan dan pembersih lampu depan, radio RCD 310 untuk keadaan darurat, ParkPilot, lampu tambahan dan layar multifungsi. Tawaran lain, jok Matrixine dengan laci di bawahnya, peninggi jok dan bahan jok yang ekstra nyaman diduduki. Interior dihiasi dengan balutan kulit, antara lain setir, tuas transmisi dan rem tangan.

Dari luar, perbedaan Golf sport hatchbak dengan crossover ini hanya pada pelek 16 inci dan tulisan "LIFE" di bodi samping. Lainnya adalah gril berbalut krom, lampu kabut, lampu LED di sekitar nomor polisi dan roof rail sebagai ciri khasnya.

Bagasi begitu leluasa menyimpan barang karena kapasitasnya berkisar dari 395 hingga 505 liter. Bila jok belakang dilipat akan bertambah menjadi 1.450 liter. Total bobot maksimum membawa barang bawaan mencapai 637 kg.

Golf Plus saat ini menjadi produk paling sukses di keluarga Golf karena menawarkan bodi lebih tinggi, fleksibel dan fungsional dengan lima pintu. Dengan jok lebih tinggi, seluruh penumpang mudah mengakses kabin serta pandangan ke jalan lebih leluasa.

otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar