Minggu, 30 Desember 2012

Mercedes-Benz CLA Tampil Perdana Di Ajang North America International Auto Show 2013, Detroit

Mercedes-Benz CLA
File foto: Mercedes-Benz CLA

Ini Dia Sosok Mercedes-Benz CLA

Menjelang debutnya di Detroit Motor Show yang digelar Januari mendatang, foto-foto resmi dari Mercedes-Benz CLA telah beredar di dunia maya.

Setelah kabarnya beredar berbulan-bulan lamanya, akhirnya kita bisa melihat sosok CLA sebelum kendaraan ini dipamerkan di NAIAS (North America International Auto Show) 2013 di Detroit. Kendaraan yang disebut-sebut sebagai bayi CLS ini memiliki tampilan yang cukup atraktif. Sosoknya banyak terinspirasi dari Style Concept Coupe yang bisa kita lihat pada gril depan dengan gaya 'titik-titik mengambang'.

Menggunakan basis A-Class, CLA yang hadir dengan panjang 4,6 meter ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan mesin bensin dan sebuah mesin diesel. Untuk mesin bensin diwakili oleh model CLA 180 dengan kekuatan 122 hp, CLA 200 bertenaga 156 hp, CLA 250 dengan tenaga 211 hp. Sementara untuk model hemat bahan bakar diwakili oleh CLA 220 CDI bemesin diesel berkekuatan 170 hp.

Rencananya Mercedes-Benz juga akan merilis varian paling top yaitu CLA 45 AMG yang kabarnya mampu menawarkan tenaga mesin sebesar 335 hp. Produsen mobil Jerman ini juga mengonfirmasikan sebuah sistem penggerak empat roda baru 4MATIC untuk CLA.

www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar