Jumat, 14 Desember 2012

Nissan Livina Facelift Gunakan Teknologi CVT Xtronic Untuk Efisiensi Bahan Bakar

Nissan Livina Facelift
File foto: Nissan Livina Facelift

Nissan Livina Baru Segera Hadir, Seberapa Menarik?

Kehadiran Nissan Livina Facelift semakin dekat. Setelah beberapa waktu lalu, beredar foto di beberapa situs China yang menggambarkan sosoknya. Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh Dongfeng-Nissan. Mereka mengatakan mobil MPV yang hanya dipasarkan di China, Indonesia, dan Brazil itu akan akan diluncurkan Maret 2013.

Dilansir Chinacartimes, Jumat 14 Desember 2012, penantian model Nissan Livina Facelift sangat panjang, karena sejak pertama muncul 2006 - 2007 perubahannya hanya terjadi pada bemper serta penambahan pernik. Sedangkan untuk model facelift ini, terdapat perubahan signifikan di bagian eksterior. Dimulai dari lampu depan yang semakin lancip dan besar, kemudian desain gril yang makin agresif serta lampu belakang lebih segar. Perubahan juga menjalar ke bagian transmisi dan mesin. Kini untuk transmisi otomatis menggunakan teknologi CVT Xtronic, yang diklaim memberikan efisiensi lebih besar bahan bakar.

Nissan Livina Facelift juga hadir dengan dua pilihan mesin baru yakni 1.600cc atau 1.800cc. Dongfeng-Nissan juga menyiapkan versi crossover dengan kode C-Gear--di Indonesia X-Gear. Sebelumnya, Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan pihaknya akan meluncurkan lima model baru untuk tahun depan. Lalu apa Livina facelift salah satunya? kita tunggu saja.

otomotif.news.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar