Senin, 17 Desember 2012

Victory Cross Country Punya Dua Varian Warna Bermotif Kobaran Api

Victory Cross Country Midnight Metallic Flame
File foto: Victory Cross Country Midnight Metallic Flame

Jilatan Api untuk Victory Cross Country

Victory mulai banyak "bermain-main" dengan produk edisi terbatas untuk lebih menarik minat konsumen. Seperti dilakukan pada varian paling laris, Cross Country dibuatkan pilihan warna baru, kustom dengan motif api berkelir dasar hitam atau hijau. Namanya Victory Cross Country Midnight Metallic Flame (hitam) dan Victory Cross Country Anti-Freezed Green (hijau). Cat kustom "bling-bling" bermotif api itu membuatnya semakin gahar, khas sepeda motor besar. Tak semua orang suka motif api, tapi diyakini adanya varian ini akan melengkapi jajaran sepeda motor Victory berjenis bagger lainnya seperti Cross Roads Classic, Hard-Ball, dan Zach Ness Cross Country.

Motif api yang disajikan "berkobar" dari bemper depan, penutup kepala, berpindah ke tangki bahan bakar, penutup komponen bagian tengah, hingga ruang penyimpanan barang. Jika api biasanya digambarkan dengan warna merah atau oranye, Victory lebih memilih silver dan hitam untuk membuatnya tetap elegan.

Soal spesifikasi, masih sama dengan versi Victory Cross Country lainnya, menggendong mesin Freedom 1.731cc V-twin 50 derajat, menghasilkan torsi maksimal 143 Nm, dipadu transmisi enam percepatan dengan overdrive. Terdapat fitur cruise control untuk menahan kecepatan di jalan lurus, air suspension di belakang yang bisa disetel ketinggiannya, hingga sistem pengereman ABS.

Mengenai model, inilah tipe touring paling simpel dari Victory, dengan bagasi besar memiliki volume 79,4 liter. Model "V" tampak pada tameng angin, lampu depan, dan bagian mesin. Sementara di belakang, khas bagger-nya terasa dengan buritan meruncing. Versi kustom bercat spesial ini dijual mulai 20.999 US Dollar, yang berarti setara dengan Rp 202 jutaan.

otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar