Jumat, 21 September 2012

Mobil New Honda CR-Z Pertama Di Dunia Tampil Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012

New Honda CR-Z
New Honda CR-Z Meluncur di IIMS, Pertama di Dunia

New Honda CR-Z, model terbaru dari mobil sport hybrid Honda, tampil sebagai display utama booth Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Indonesia pun menjadi negara pertama di dunia yang menampilkan model ini kepada publik.

Honda CR-Z merupakan mobil sport hybrid pertama Honda. Honda CR-Z pertama kali muncul pada ajang Tokyo Motor Show 2009 dan resmi diluncurkan pada acara North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit, Amerika Serikat, pada 11 Januari 2010. Saat ini, Honda CR-Z telah dipasarkan di 56 negara dan mencatat penjualan sebanyak 66.909 unit di seluruh dunia. Honda CR-Z juga meraih penghargaan "Japan Car of the Year 2010-2011" dari Japan Car of the Year Executive Committee. Selain itu, Honda CR-Z pernah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Green’s Car Best Sport Car dari majalah What Car (Inggris), dan Most Economical & Environment Friendly Sports HEV dari RAC (Inggris).

Selain itu, mobil ini meraih penghargaan Eco Gadget of the Year dari majalah Stuff (Inggris), European Excellence Award (Eropa), Japan Car Design dari Car Styling (Jepang), Top Ten Best Buys 2013 dari Auto A Fondo (Amerika Serikat), Green Mark Award dari pemerintah Taiwan, dan Car of the Year dari majalah Wheels (Australia). "Honda CR-Z merupakan puncak dari evolusi perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang dikembangkan Honda. Model ini menjawab keinginan konsumen terhadap sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan alam," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, pada IIMS di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 20 September 2012.

Dengan diperkenalkannya New CR-Z secara resmi di Indonesia, PT Honda Prospect Motor juga mulai membuka pemesanan untuk model ini, dengan harga istimewa yang khusus berlaku selama acara IIMS 2012 berlangsung.

New CR-Z transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp475 juta dan New CR-Z transmisi CVT dengan harga Rp489 juta. Pengiriman New CR-Z untuk konsumen akan dilakukan mulai Februari 2013.

otomotif.news.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar