Jumat, 21 September 2012

Honda Supra X Raih Predikat Motor Bebek Terbaik Tahun 2012 Versi IBBA

Honda Supra X
Supra X Motor Bebek Terbaik 2012

Supra X boleh jadi merupakan motor legenda Honda saat ini. Tak salah rasanya jika motor ini menjadi motor bebek terbaik di 2012. Ini berdasarkan hasil survei yang melibatkan 2.600 responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Survei The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2012 ini juga semakin memperkuat predikat Supra X sebagai Raja Bebek di Tanah Air.

Pada ajang IBBA 2012 ini, Honda Supra X tercatat sebagai salah satu merek yang telah mendapatkan penghargaan dalam kurun waktu lima tahun berturut-turut. Penghargaan diberikan dalam malam penganugerahan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, MARS dan Metro TV di Hotel Grand Melia (20/9), Jakarta.

Penghargaan ini juga semakin memperkokoh image Honda sebagai salah satu merek kepercayaan pelanggan yang telah 9 kali menerima penghargaan IBBA. "Terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan Honda sebagai alat transportasi sehari-hari. Melalui penghargaan ini kami akan terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan," ujar Head of Corporate Communication AHM Kristanto di Jakarta.

Sepanjang bulan Januari-Agustus 2012, AHM berhasil meraih pangsa pasar 57,5% setelah berhasil menjual 2.707.804 unit. Sementara di segmen bebek kelas atas, Honda Supra series mendominasi dengan pangsa pasar 65,4% atau terjual sebanyak 360.078 unit. Honda Supra series merupakan salah satu kontributor utama penjualan bebek Honda.

oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar