Sabtu, 29 September 2012

Jeep Wrangler Sahara Volcano, Gunung Berapi Di IIMS 2012

Jeep Wrangler
Kekarnya Jeep Sahara Volcano

PT. Garansindo Inter Global sebagai APM (Agen Pemegang Merek) Chrysler, Jeep dan Dodge meluncurkan Jeep Wrangler Sahara Volcano yang mengangkat tema "Gunung Berapi" dalam ajang pameran otomotif Indonesia (IIMS) 2012 di Jakarta pada Sabtu (29/9). Direktur Pemasaran Chrysler Indonesia Rieva Muchsin mengatakan model itu merupakan seri kedua dari jajaran model Ring of Fire Edition. Sebelumnya Jeep telah meluncurkan Jeep Wrangler Mountain yang merupakan model pertama Ring of Fire Edition. "Model ini sangat Indonesia yang memiliki banyak gunung-gunung berapi aktif ," katanya.

Model itu memiliki ornamen body yang unik terlihat dari grafis stiker kap mesin dengan motif tribal yang memancarkan percikan larva dari sebuah gunung api. Model itu memiliki pelek 18 inchi bermodel step up lip polish dengan paduan black matte 5-spoke. Model itu menggunakan mesin bensin Pentastar V6 3.6 liter, 284 hp dan torsi 347 Nm, transmisi lima percepatan otomatis berfitur ERS (Electronic Range Selector). Transfer case Command-Trac NV241 dan efisiensi BBM 1 liter untuk 6-8 liter.

Untuk interior didominasi warna hitam mengkilap (black piano finishing). Mulai dari kisi-kisi AC, fascia tengah, hingga spoke steering di lingkar kemudi yang berbalut kulit warna hitam dengan kualitas terbaik. Ditambah, sound system berkualitas yang terkoneksi bluetooth dan USB. Model yang terdiri dua pintu dan empat pintu memiliki karpet kabin khusus dan belber floor mats dengan corak khusus serta tonjolan karet hitam untuk mencegah slip. Black fuel filler door melindungi tangkai bahan bakar dengan penutup mopar sehingga sangat cocok menjelajah gunung, merabas hutan, melewati sungai dan pantai.

Model itu dijual Rp.795 juta untuk dua pintu dan Rp. 855 juta untuk empat pintu. "Ini adalah model terakhir kami pada tahun ini," katanya.

otomotif.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar