Sabtu, 29 September 2012

5 Varian All New Ford Ranger Tawarkan Kecanggihan Dan Ketangguhan

All New Ford Ranger
Tampilan All New Ford Ranger Menggoda Pengunjung IIMS

Salah satu kendaraan andalan terbaru dari kubu PT Ford Motor Indonesia (FMI) di ajang IIMS 2012 adalah All New Ford Ranger dengan tampilan yang lebih macho plus kemampuan off-road yang ditingkatkan dari sebelumnya. All New Ford Ranger kini dibekali dengan berbagai fitur-fitur berteknologi canggih yang ditujukan untuk menggoda konsumen individual yang membutuhkan kendaraan tangguh namun sekaligus bisa menunjang gaya hidup mereka.

Sistem audio All New Ford Ranger memiliki fitur voice command, yaitu fitur untuk mengendalikan fungsi audio, seperti memilih lagu maupun mencari stasiun radio dengan menggunakan perintah suara. Fitur ini juga memungkinkan kita membuat panggilan telepon lewat perintah suara dengan menghubungkan sistem audio dan smartphone via Bluetooth. Jika sudah terkoneksi dengan smartphone, pengemudi juga dapat memutar file musik yang tersimpan di dalamnya untuk diperdengarkan bersama-sama penumpang lain melalui speaker kendaraan dengan kualitas suara yang cukup prima.

Ranger generasi baru kini dilengkapi sederet fitur kenyamanan dan keamanan canggih seperti, Cruise Control, Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assist (HLA), Emergency Brake Assist (EBA), Emergency Brake Light (EBL), Adaptive Load Control (ALC), Trailer Sway Control hingga Roll-Over Mitigation.

Sumber tenaganya adalah mesin turbodiesel Duratorq TDCi 2.2 liter. Mesin ini terbagi lagi dalam dua pilihan output, yaitu (mid-power) 125 PS pada 3.700 rpm dengan torsi 330 Nm pada 1.750 - 2.300 rpm serta mesin (high-power)dengan VG (Variable Geometry) Turbo bertenaga 150 PS pada 3.700 rpm dengan torsi 375 Nm pada 1.500 - 2.500 rpm.

Untuk saat ini FMI menawarkan All New Ford Ranger dalam lima varian pilihan yaitu:
  • 2.2L 4x4 Base Mid-Power MT single cab
  • 2.2L 4x4 XL Mid-Power MT RAS cab
  • 2.2L 4x4 Base Mid-Power MT double cab
  • 2.2L 4x4 XLS Hi-Power MT double cab
  • 2.2L 4x4 SLT Hi-Power MT double cab
www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar