Kamis, 18 Juli 2013

Jual Broquet Fuel Catalyst, Alat Penghemat BBM Sepeda Motor

Broquet Fuel Catalyst digunakan untuk menghemat konsumsi BBM mobil dan sepeda motor. Broquet Fuel Catalyst bukan berbentuk zat cair yang dicampur pada BBM tapi alat yang dipasang pada bagian dalam tangki sepeda motor. Broquet ini berfungsi sebagai katalis yang menyebabkan BBM mampu terbakar secara lebih sempurna dan menekan emisi karbon yang biasanya dihasilkan dari operasional kendaraan bermotor.
Broquet Fuel Catalyst. Majalah Otomotif Online
Kenaikan harga BBM yang sudah diberlakukan oleh pemerintah sejak beberapa waktu lalu tentu tidak disukai oleh sebagian besar pengguna kendaraan bermotor, tentunya termasuk juga bagi para pengendara sepeda motor. Itu berarti mereka harus menambah lagi biaya rutin untuk pembelian BBM. Andai saja ada cara untuk menghemat pemakaian BBM untuk sepeda motor kita. Dan ternyata, alat seperti itu memang sudah ada, bahkan sudah diproduksi secara massal dan dijual bebas. Nama resminya adalah Broquet Fuel Catalyst, kalangan pengguna lebih sering menyebutnya Broquet saja.

Broquet adalah katalisator BBM yang berbentuk pellet (butiran logam sebesar koin berwarna perak), dibuat dari kombinasi bahan metal mulia (Platinum, Palladium, Rhidium, dan tins) yang tergabung menjadi satu yang dibuat dengan proses yang unik. Katalisator ini akan efektif apabila disusun berdekatan dengan baja ringan, olek karena itu pellet selalu dibungkus kawat baja berbentuk jala sebelum dimasukkan ke dalam tangki BBM, atau tersusun dalam tabung baja untuk pemasangan langsung pada saluran bbm.

Dengan menggunakan Broquet, Bahan bakar akan lebih cepat bereaksi dalam proses pembakaran (Bahan bakar terbakar secara sempurna). Dengan pembakaran yang semakin baik, keuntungan yang dapat langsung terasa adalah tenaga mesin yang bertambah, turunnya kadar emisi, penghematan bahan bakar (tergantung cara mengemudi), dan komponen ruang pembakaran yang semakin bersih (seperti busi, ring piston, crown piston, etc), sehingga umur pemeliharaan komponen lebih panjang. Mesin berbahan bakar pertamax mampu untuk menggunakan premium.

Link Belanja Online Produk Broquet Fuel Catalyst pada halaman situs toko online Bhinneka.Com :
Pada halaman yang disediakan link-nya tersebut bisa dilihat harga terkini dan spesifikasi lengkap produk Broquet Fuel Catalyst sekaligus fasilitas untuk pembelian secara online melalui situs toko online yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Catatan :
  • BROQUET Fuel Catalyst INTANK B1 : Untuk sepeda motor dengan mesin dibawah 125 cc.
  • BROQUET Fuel Catalyst INTANK B2 : Untuk sepeda motor dengan mesin diatas 150 cc.
  • BROQUET Fuel Catalyst INTANK B4 : Untuk sepeda motor dengan mesin diatas 250 cc.
Majalah Otomotif Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar