Minggu, 21 Juli 2013

BMW S1000RR Streetfighter Masuk Tahap Uji Pacu Di Jalanan

Berita otomotif: Sepeda motor sport BMW S1000RR diketahui sudah memasuki uji pacu di jalanan.Motociclismo, sebuah majalah sepeda motor asal Italia, menampilkan foto kegiatan pihak BMW Motorrad saat menguji versi telanjang S1000RR di jalanan Italia. BMW telah mengisyaratkan meluncurkan versi telanjang andalan mereka Superbike di pameran EICMA di Milan tahun lalu dan tampaknya bahwa mereka kini siap meluncurkan model sepeda motor terbaru tersebut. Para pejabat BMW telah mengungkapkan bahwa Streetfighter akan menggunakan mesin yang sama yang melakukan tugas pada S1000RR. Ini adalah motor empat silinder yang menghasilkan kekalahan 193 Bhp di 13.000 Rpm dan 112 Nm torsi pada 9.750 Rpm. Mesin ini bagaimanapun, harus dalam bentuk yang sedikit detuned sesuai dengan kebutuhan streetbike yang berarti bahwa daya keseluruhan mungkin turun tetapi dengan dorongan torsi. Pejabat BMW Motorrad juga menambahkan bahwa mereka telah merencanakan debut motor baru pada 2013 EICMA pertunjukan pada bulan November. Saat ini, BMW Motorrad menawarkan dua streetfighters telanjang - yang K1300R dan R1200R dan kami berharap bahwa BMW Motorrad akan membawa streetfighter ini untuk penggemar India juga.
BMW S1000RR. Majalah Otomotif Online
BMW S1000RR.
BMW Ketahuan Ngetes S1000RR Streetfighter

Sosok BMW S1000RR versi streetfighter tertangkap kamera saat sedang melakukan uji jalan. Sejatinya S1000RR merupakan motor sport full fairing yang di produksi BMW Motorrad di Berlin Jerman. Dengan terungkapnya model ini berbagai spekulasi pun bermunculan. Meski belum diketahui kapan waktu peluncuran resminya, namun motor ini patut diperhitungkan.

Foto hasil jepretan Asphalt & Rubber tidak terlalu jelas sehingga beberapa bagian tidak nampak dengan sempurna. Tanpa mengenakan fairing dan windshield, motor ini nampak garang dengan model lampu ganda. Selain terlihat lebih polos, S1000RR terlihat mengadopsi knalpot yang berbeda dengan versi sebelumnya. Sementara shock up-side down di depan dan monoshock di belakang tetap menjadi andalan. Untuk sektor dapur pacu tidak dietahui akan ada perubahan atau tidak. Untuk diketahui S1000RR menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc yang mampu menghembuskan tenaga hingga 193 hp.

Motor ini memiliki fitur keamanan seperti Race ABS dan Traction Control System (TCS) sehingga segi keamanan lebih terjamin.

autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar