Jumat, 01 Februari 2013

New Mazda CX-9, Lebih Modern Dan Harga Turun Rp 10 Juta

Mobil New Mazda CX-9 sudah resmi dipasarkan di Indonesia oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Sebagai varian terbaru Mazda, New Mazda CX-9 memiliki tambahan beberapa fitur yang lebih modern dibandingkan mobil generasi sebelumnya, dan harganya jadi turun sekitar Rp 10 Juta lebih murah. Di Indonesia, mobil New Mazda CX-9 dijual dengan harga Rp. 799.700.000 OTR.
New Mazda CX-9. Majalah Otomotif Online
File foto: New Mazda CX-9

Mazda CX-9 terbaru, lebih mewah dan murah

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) Mazda CX-9 generasi baru dengan tambahan fitur-fitur modern dan harga yang jauh lebih murah. "Model ini memang lebih modern dan mewah tapi harga jauh lebih murah Rp. 10 juta. Penurunan harga itu berdasarkan strategi untuk menambah volume penjualan," kata Manajer Pemasaran PT. MMI Astrid Ariani ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (31/1/2013).

Presiden Direktur PT. MMI Keizo Okue mengatakan SUV tujuh penumpang itu mengalami penyegaran baik pada sisi eksterior maupun interiornya. Pada sisi eksterior depan terjadi perubahan pada lampu utama, foglamp, grille dan bumper depan. LED daytime running Lamps, dengan cahaya cincin yang melingkar pada lampu depan. "Dengan kehadiran model ini, Mazda selalu fokus menggarap pasar mewah," kata Okue.

New Mazda CX-9 masih menggunakan mesin yang sama yaitu mesin V6 MZI 3.7 liter yang mampu menghasilkan tenaga 204 kW pada putaran 6.250 rpm dengan torsi 367 Nm pada 4.250 rpm. Model itu memiliki fitur audio dan video terbaru dengan alat navigasi teknologi Human Machine Interface (HMI) dan layar sentuh 6.1 WVGA. Fitur andalannya yaitu i-ACTIVESENSE, sebuah fitur keamanan untuk menjaga pengemudi. Fitur itu terbagi dua yaitu Forward Obstruction Warning yang memberi peringatan pada pengemudi ada barang di depan mobil dan fitur Lane Departure Warning System yang dapat mengenali marka jalan dan memberi peringatan ketika mobil keluar dari jalur.

Fasilitas lama yang dipertahankan seperti sistem audio layar sentuh, konektivitas bluetooth (dengan ponsel), kompatibel dengan berbagai piranti keras seperti USB, MP3 player dan iPod. Mazda juga tetap memanjakan telinga pengemudi dan penumpang dengan lantunan suara dari 10 speaker dari Bose dan AudioPilot noise comparison technology Model yang dijual senilai Rp. 799.700.000 OTR memiliki empat pilihan warna yakni Crystal White Pearl. Briliant Black, Alumunium Metallic dan Meteor Grey Mica.

otomotif.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar