Jumat, 08 Februari 2013

New Honda Scoopy-FI, Makin Sporty Dan Modis

New Honda Scoopy-FI yang beru saja diluncurkan oleh diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) memiliki tampilan yang lebih sporty dan modis (stylish) dibandingkan dengan skutik Honda Scoopy generasi sebelumnya. Motor skutik New Honda Scoopy-FI didukung mesin 110cc PGM-FI dengan kinerja yang lebih bertenaga. Mesin tersebut membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat dan ramah lingkungan.
New Honda Scoopy-FI. Majalah Otomotif Online
File foto: New Honda Scoopy-FI

New Honda Scoopy-FI, Makin Retro Stylish

Satu lagi varian baru diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) di awal 2013 ini. Adalah New Honda Scoopy dengan teknologi PGM-F1 atau sistem bahan bakar injeksi. New Honda Scoopy-FI dihadirkan dengan desain baru metro stylish dan mesin handal, serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya. Scoopy FI diharapkan bisa memperkuat image Honda sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. New Honda Scoopy–FI menjadi produk ke 11 Honda yang sudah menggunakan sistem injeksi PGM-F1.

New Honda Scoopy-FI ini tampil dengan dua tema berkonsep Sporty dan Stylish untuk memperluas pasar skutik ini. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri. Sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan.

autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar