Minggu, 24 Februari 2013

Honda Vario CW Terbaru Punya 4 Varian Warna

Skutik Honda Vario CW punya penampilan yang lebih fresh dengan pilihan empat warna baru. PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan produk terbaru Honda Vario CW yang memiliki pilihan warna Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Produk terbaru Honda Vario CW ini ditawarkan dengan harga perdana Rp14,45 juta (on the road Jakarta).
Honda Vario CW. Majalah Otomotif Online
File foto: Honda Vario CW

Honda Vario CW Hadirkan Warna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan tampilan Honda Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna stripe baru yang lebih moderen amun tetap berkonsep trendi, stylish dan unisex. Sisi striping model ini dibekali dengan garis-garis dinamis yang elegan untuk memberikan pilihan yang luas kepada konsumen. Konsep garis stripe mencerminkan karakter unisex. Honda Vario CW dikenal sebagai pioneer skutik fashionable dengan fitur hi-tech. Model ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan yang menghasilkan performa optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Selain itu, Honda Vario CW dilengkapi lampu dual keen eyes yang memberikan kesan mewah karena terinspirasi dari motor besar kelas dunia. Kapasitas bagasi pada model ini sebesar 6 liter mampu memberi kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara.

AHM juga mempertahankan fitur keamanan terbaik yang menjadi trendsetter di segmen skutik, seperti standar samping otomatis (side stand switch) agar mesin tidak dapat dihidupkan saat standar diturunkan hingga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter). "Kami yakin kombinasi warna baru pada stripe Honda Vario CW ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam cakupan yang lebih luas, melengkapi keunggulan fitur-fitur pada model ini yang terbukti telah diterima dengan baik selama ini," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Vario CW kali ini memiliki empat warna stripe baru yaitu Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Model ini dipasarkan Rp14,45 juta (on the road Jakarta) dengan target penjualan 25.000 unit perbulan.

www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar