Rabu, 27 Februari 2013

Jeep Cherokee 2014 Bakal Dipasarkan Kuartal Ketiga 2013

Jeep Cherokee 2014 merupakan jenis mobil SUV terbaru produksi Chrysler. Jeep Cherokee 2014 dilengkapi dengan sistem Compact US Wide (CUSW) yang bisa menggerakkan roda depan mobil. Menurut rencana, mobil ini akan dipamerkan pada New York Auto Show 2013 yang digelar mulai 27 Maret 2013. Chrysler bakal mulai memasarkan Jeep Cherokee 2014 pada kuartal ketiga tahun 2013 ini.
Jeep Cherokee 2014. Majalah Otomotif Online
File foto: Jeep Cherokee 2014

Jeep Cherokee 2014 Siap Meluncur Tahun Ini

Chrysler kembali merilis Jeep Cherokee. SUV berukuran sedang tersebut hadir kembali dengan membawa sedikit kemiripan dibandingkan generasi sebelumnya. Rupanya model terakhir ini lebih cenderung menjadi sebuah crossover ketimbang SUV sejati, dengan mengadopsi platform Compact US Wide (CUSW) berpenggerak roda depan yang bisa dijumpai pada berbagai kendaraan di antaranya adalah Dodge Dart dan Alfa Romeo Giulietta. Hadir sebagai pengganti Jeep Liberty, kendaraan ini akan tampil untuk melakukan debutnya di New York Auto Show 2013 sebagai sebuah Jeep Cherokee model tahun 2014.

Untuk urusan teknis, Jeep masih enggan mengungkapkan detilnya hingga kendaraan tersebut dipamerkan. Namun produsen mobil itu menjanjikan bahwa Cherokee barunya itu adalah sebuah kendaraan "tanpa kompromi" dan memiliki kemampuan terbaik di kelasnya. Itu artinya kita masih bisa berharap sistem all-wheel-drive (mungkin sebagai fasilitas opsional) dan kemampuan sebuah Jeep sejati tetap disandangnya.

Jeep juga menyatakan bahwa Jeep Cherokee 2014 akan menyajikan perbaikan efisiensi bahan bakar hingga 45% dibandingkan Liberty yang pada model terakhir memiliki konsumsi 6,8 km/liter dalam kota, 9,3 km/liter di jalan bebas hambatan dengan rata-rata 7,6 km/liter. Jeep Cherokee 2014 akan ditampilkan di pameran mobil New York mulai 27 Maret dan penjualannya akan dimulai di kuartal ketiga tahun ini.

www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar