Rabu, 12 Maret 2014

Vespa Primavera Dipasarkan Di Indonesia Dengan Harga Rp 30,8 Juta OTR Jakarta

Vespa Primavera akhirnya masuk pasar sepeda motor Indonesia atas prakarsa PT Piaggio Indonesia. Di tanah air, Vespa Primavera bakal ditawarkan dengan harga berkisar pada angka Rp30,8 juta on the road Jakarta. Peminat dapat memilih varian berdasarkan warna yang disediakan, yaitu Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, dan Blu Midnight.

Vespa Primavera (Gambar 1). Majalah Otomotif Online
Vespa Primavera (Gambar 1).
Vespa Primavera Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Rp30,8 Juta.

Setelah terlahir kembali pada ajang EICMA tahun lalu, kini salah satu model ikonik Vespa, Primavera, resmi masuk ke Tanah Air. Vespa yang pertama kali diperkenalkan pada 1968 ini kembali membawa ciri khas sang legenda untuk menjadi pemimpin desain dan teknologi ultra modern. Primavera terbaru ini mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis 946 sebagai model paling bergengsi, dan berteknologi canggih.

Primavera mewarisi ekskusifitas, keanggunan 946, dan tetap mempertahankan semangat aslinya. Sebagai model Vespa sepanjang masa, motor ini tidak mengurangi kepraktisan dan kenyamanan Vespa untuk digunakan semua orang. "Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini, yang tercermin dari desain, teknologi, dan warnanya. Primavera merupakan Vespa yang sangat modern, dirancang dengan keanggunan gaya yang eksklusif tanpa meninggalkan aspek kenyamanan," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, dalam siaran resminya, Selasa (11/3/2014).

Vespa Primavera (Gambar 2). Majalah Otomotif Online
Vespa Primavera (Gambar 2).
Primavera baru memiliki mesin 3 valve (tiga katup) ultra modern dengan sistem injeksi yang membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan 50 km/jam. Model ini juga merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang peduli terhadap lingkungan. Untuk Suspensi depan berlengan tunggal, fitur yang umum pada Vespa, serta peredam kejut aksi ganda pada suspensi belakang memastikan stabilitas berkendara. Dimensi roda 28 cm dengan rem tromol yang lebih besar menjamin keamanan baik pengendara maupun penumpang. "Vespa Primavera didesain untuk kaum muda, bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan Vespa dalam pencarian kebebasan. Primavera baru ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, berkilau, dan modern bagi para pecinta Vespa muda ini," tambah kata Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera ini akan dipamerkan terhadap publik di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada 21 sampai 23 Maret 2014 mendatang. Untuk harganyas sendiri, Vespa Primavera ini akan dibanderol seharga Rp30,8 juta on the road Jakarta.

Vespa Primavera ini tersedia dalam lima warna yaitu Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, dan Blu Midnight. Dalam debutnya di hadapan publik tanah Air, Seniman visual kenamaan Indonesia, Anton Ismael, akan menambah eksklusivitas produk ini dengan pameran karya miliknya di acara tersebut.

autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar