Minggu, 06 Oktober 2013

Suzuki Access 125 Special Edition Resmi Diluncurkan Di India

Berita otomotif: Suzuki Access 125 Special Edition Resmi Diluncurkan Di India. Suzuki Access 125 Special Edition ditargetkan terjual sebanyak 40 ribu unit. Peluncuran skuter terbaru dari Suzuki India ini bekerjasama dengan Being Human Foundation, sebuah yayasan sosial yang diprakarsai oleh aktor India, Salman Khan.
Suzuki Access 125 Special Edition. Majalah Otomotif Online
Suzuki Access 125 Special Edition.
Suzuki Rilis Access 125 Special Edition

Majalah Otomotif Online. Suzuki telah terikat dengan Being Human foundation Salman Khan untuk datang dengan Suzuki Access 125 Special Edition. Skuter ini dibanderol dengan harga 54.375 rupee, harga yang sekitar seribu rupee lebih dari varian biasa. Suzuki Access 125 Special Edition secara ketat sprucing urusan kosmetik dengan mekanis tersisa tersentuh. Skuter mendapatkan perubahan kosmetik berikut: chrome stang dipasang spion belakang. Tan cover jok kulit imitasi. Chrome rear grab handle. Suzuki "Way of Life Apna" stiker pada panel sayap. Stiker "Being Human" pada panel depan. Pearl Mirage Warna putih. Access 125 cc mempertahankan empat mesinnya 124 stroke yang output 8,58 Bhp - 9,8 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT yang mendorong roda belakang skuter. Garpu depan teleskopik dan belakang shock absorber tunggal membuat komponen suspensi. Di bagian pengereman, kedua roda mendapatkan 120 mm drum rem dengan rem cakram depan tidak tersedia bahkan sebagai aksesori opsional. Suzuki Access 125 Special Edition adalah skuter terlaris sejalan Suzuki dan Jepang dua pembuat kendaraan roda berencana untuk menjual 40.000 unit dari model edisi khusus. Sebuah bagian dari uang Suzuki menyadari dengan menjual versi edisi khusus skuter ini akan digunakan untuk mendanai kegiatan amal Being Human foundation seperti mendidik anak-anak miskin, dan mensponsori operasi katarak dan operasi jantung untuk lemah.
Produsen sepeda motor Suzuki menghadirkan skutik Access special edition di pasar India. Tidak ada perubahan yang signifikan, hanya beberapa sentuhan baru saja. Namun hal yang paling spesial dari skutik ini adalah tujuan mulia dibuatnya Access 125 Special Edition. Suzuki melahirkan model ini untuk mendukung Being Human Foundation, sebuah yayasan amal yang diprakarsai aktor Bollywood, Salman Khan. Demikian seperti dilansir Motorbeam, Kamis (3/10/2013).

Suzuki telah bekerja sama dengan Being Human Foundation. Selain menawarkan skutik edisi khusus ini, yayasan tersebut juga diperkenankan untuk menjual merchandise resminya di diler-diler resmi Suzuki. Executive Vice President Suzuki Motorcycle, Atul Gupta mengatakan dana yang terkumpul dari penjualan merchandise yang terjual di diler Suzuki akan disalurkan untuk biaya pendidikan bagi keluarga kurang mampu, operasi katarak, operasi jantung dan penderita sumsum tulang belakang.

Sebagai informasi, Suzuki Access 125 Spesial Edition ini mendapat logo "Apna Way of Life", jok kulit sintetis beige, dan emblem Being Human di bagian depan serta aksen krom dibeberapa bagian.

Suzuki membanderol Access 125 Special Edition dengan harga 58.975 Rupee atau setara Rp11 jutaan. Suzuki membidik target penjualan model ini sebanyak 40 ribu unit.

autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar