Jumat, 24 Agustus 2012

Harley-Davidson Dyna Street Bob 2013 tampil lebih bersih dan rapi

Harley-Davidson Dyna Street Bob 2013
Harley-Davidson Dyna Street Bob Wajah Spesial

Khusus untuk 2013, Harley-Davidson Dyna Street Bob punya style berbeda. Tampilan varian boober kuda besi Amerika itu kini lebih bersih, fender belakang lebih rapi, penutup aki yang simpel, dan penutup saringan udara diambil dari model klasik.

Street Bob yang bermesin Twin Cam 96 V-Twin itu dihiasi tempat plat nomor di samping (bukan di belakang) khas motor gede. Grafis di penutup saringan udara bernuansa dual tone colour sesuai pesanan. Handgrip-nya didesain khusus untuk mengurangi getaran. Tersedia dalam pilihan warna khusus, Hard Candy Big Red Flake (merah tua metalik).

Untuk selanjutnya, Street Bob akan "dipromosikan" menjadi salah satu dari tiga sepeda motor Harley-Davidson yang masuk dalam program restyle khusus berbasis web. Dalam program yang dinamai H-D1 itu, konsumen sesuka hati memilih gaya sesuai kepribadian masing-masing, mendesainnya di web, dan memesan langsung ke pabrik Harley-Davidson di Milwaukee, AS.

"Fokus kami adalah membuat Street Bob selalu menarik perhatian di jalan. Jika diibaratkan mobil, Street Bob 2013 adalah sebuah muscle car berotot tapi tanpa radio. Dengan memasukkannya ke dalam program H-D1, diharapkan varian ini selalu mendapat style berbeda," ujar Tony Pink, Styling Manager Harley-Davidson.

otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar