Kamis, 26 September 2013

Kiat Belajar Teknik dan Perawatan Kendaraan Ringan Mesin 4 Tak

Majalah Otomotif Online. Kiat Belajar Teknik dan Perawatan Kendaraan Ringan Mesin 4 Tak. Mempelajari cara merawat dan memperbaiki mesin 4 tak kendaraan ringan seperti sepeda motor serta kendaraan lainnya adalah satu hal penting bagi pemilik kendaraan tersebut. Keterampilan teknis seperti ini penting karena tidak setiap waktu kendaraan yang Anda miliki selalu dalam kondisi yang siap untuk dikendarai. Karena satu dan lain hal, seringkali mesin kendaraan pribadi mengalami kerusakan yang berakibat kendaraan tidak bisa berfungsi seperti biasanya.
Teknisi Otodidak Sepeda Motor Bebek. Majalah Otomotif Online
Data Buku :
Judul : Teknisi Otodidak Sepeda Motor Bebek: Belajar Teknik dan Perawatan Kendaraan Ringan Mesin 4 Tak
Oleh : Marsudi
Berat : 0.46 kg
Tahun : 2013
Halaman : 242
ISBN : 9789792934922
Penerbit : Andi
Harga : Rp. 53.100,- (Saat review buku ini dipublikasikan)




Sinopsis :

Buku ini mengupas tuntas teknik dan perawatan sepeda motor bebek 4 tak secara jelas, lengkap dengan gambar-gambar komponen yang spesifik. Anda akan mendapatkan panduan yang mudah dimengerti dan dipahami bahkan oleh orang awam sekalipun. Setelah membaca buku ini Anda akan mempunyai cakrawala pengetahuan yang luas dan jelas sehingga dapat melakukan langkah-langkah penyelesaian berbagai masalah pada sepeda motor Anda. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah menguasai bagaimana melakukan perawatan, tune up, bongkar-pasang mesin sehingga motor Anda tidak mengalami mogok.

Apabila Anda memiliki sepeda motor bebek 4 tak dan belum pernah belajar tentang teknik dan perawatan sepeda motor, buku ini layak untuk dijadikan pedoman. Anda akan mempunyai cukup pengetahuan tentang teknik dan perawatan sepeda motor. Lebih-lebih jika Anda memiliki satu, dua bahkan tiga sepeda motor dan berkeinginan untuk mengulik sepeda motor Anda agar lebih keren dan mempunyai daya pacu yang lebih baik sesuai dengan keinginan. Pilihan Anda membaca buku ini sangat tepat.

Petunjuk pembelian buku secara online :

Jika Anda berminat memiliki buku Teknisi Otodidak Sepeda Motor Bebek: Belajar Teknik dan Perawatan Kendaraan Ringan Mesin 4 Tak ini silahkan KLIK DISINI untuk melakukan pembelian secara online buku tersebut melalui situs toko buku online terkemuka dan terpercaya di Indonesia yang kami rekomendasikan. Setelah halaman pembelian online terbuka, silahkan klik link button dengan teks "Masukkan Ke Troli Belanja", berikutnya lakukan klik pada link button dengan teks "Transaksikan". Setelah itu ikuti petunjuk-petunjuk berikutnya.

Selamat berbelanja buku secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar