Senin, 13 Oktober 2014

Vespa 946 Bellissima, Berapa Harganya?

Vespa 946 Bellissima adalah skuter dengan jok tunggal yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia (PI) mulai Kamis 9 Oktober 2014 lalu. Berapa harga Vespa 946 Bellissima ini? PT Piaggio Indonesia mengungkapkan bahwa Vespa 946 Bellissima ditawarkan dengan harga Rp 170 juta on the road Jakarta.

Vespa 946 Bellissima. Majalah Otomotif Online
Vespa 946 Bellissima.
Vespa 946 Bellissima Dibanderol Seharga Low MPV.

PT Piaggio Indonesia (PI) punya sepeda motor andalan baru, membidik kalangan penghobi berduit. Distributor resmi Vespa itu menawarkan 946 Bellissima, (9/10/2014), versi lebih "egois" dari model 946 yang sudah punya gelar sebagai tunggangan ekslusif. Di antara skuter premium asal Italia ini, Vespa 946 Bellissima merupakan skuter mutakhir yang mempertemukan dua aspek, seni dan fungsi. Dari informasi berbagai sumber di Italia, model ini dibuat terbatas secara global, hanya 100-an unit. "Vespa 946 Bellissima mewakili keterampilan terbaik dari Italia. Setiap proses dilakukan secara handmade, dari press shop hingga penyelesaian halus dari jahitan pertama di setang hingga polesan terakhir," terang Marco Noto La Diega, Managing Director PI.

Dari sisi desain, model ini mirip 946. Yang membedakan ada beberapa hal, namun paling mencolok adalah jok "melayang" yang hanya bisa diduduki satu orang. Lebih detail, Bellissima disambung dengan 320 titik pengelasan, kaya bahan aluminium yang secara manual dipasangkan ke rangka baja. "Setiap tahun, Piaggio Group meluncurkan koleksi tahunan Vespa 946. Tahun ini, koleksi Vespa 946 Bellissima diwarnai dengan desain baru untuk sadel, rak penyimpanan di belakang, setang, dan pelek ban," imbuh Marco.

Jika Vespa 946 dibanderol Rp 146 juta, sementara Bellissima lebih mahal, dipatok Rp 170 juta on the road Jakarta. Harga yang cukup fantastis untuk kalangan ekslusif, setara dengan membeli low MPV. Model ini hanya terbatas 51 unit untuk Indonesia, dengan pilihan warna abu-abu dan biru metalik.

otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar