Senin, 01 September 2014

KTM RC390 Segera Masuk Pasar Sepeda Motor Sport Di India

Sepeda motor sport KTM RC390 dipastikan bakal dipasarkan di India pada bulan September 2014. Pihak KTM mengatakan bahwa produksi KTM RC390 ini ditetapkan di India dengan menggunakan fasilitas pabrik Bajaj yang memang menjadi pemegang merek KTM di India.
Yang sangat diantisipasi KTM faired sepeda telah terlihat diduga di tempat parkir di lokasi yang tepat di mana mereka produced- pabrik Chakan Bajaj di Pune. Sudah lama sejak kami telah melihat mereka di mata-mata gambar tapi bets ini meyakinkan karena kita sekarang tahu bahwa produksi sedang berlangsung dan peluncuran dekat. Terlihat dalam gambar ini adalah KTM RC125 dan KTM RC390, sepeda yang kita harapkan untuk memulai di India pada pertengahan 2014. Karena mesin faired telah terlihat di banyak tempat mereka diadakan, tidak ada kamuflase pada tubuh dan kita bisa melihat jelas pada versi yang akan memukul ruang pamer di India. KTM RC390 adalah beefier, lebih memerintahkan alternatif untuk telanjang Duke 390. Mereka yang memiliki kesempatan untuk duduk mengangkang sepeda KTM tahu mereka adalah makhluk kecil penuh semangat dan bisa pergi dari berpacu untuk break-leher kecepatan dalam sekejap. The Duke 390 adalah contoh utama dari kemampuan sepeda KTM. RC390 membawa tingkat yang lebih besar stabilitas dan daya tarik visual untuk paket. Baik KTM Duke 390 dan RC390 memiliki satu silinder mesin 373.2cc perpindahan liquid-cooled. Sepeda membanggakan 43.5 PS daya puncak pengiriman yang sehat tetapi itu adalah 35nm torsi yang melakukan keajaiban ketika sepeda ini didorong untuk melakukan. Sejak RC390 memiliki build sporty, ia mampu menyentuh tanda 175kmph, yang akan menjadi peregangan pada versi telanjang. Versi 390 ABS dilengkapi telanjang saat ini biaya 2,10,970 on-road di Mumbai. Mengharapkan RC390 yang akan dibanderol dengan harga sekitar 50.000 rupee premium lebih dari rekan telanjang nya..

KTM RC390 (Gambar 1). Majalah Otomotif Online
KTM RC390 (Gambar 1).
KTM RC390 Siap Meluncur di India Pekan Depan.

Belum lepas rumor tentang kemunculan KTM 390 Adventure pertengahan Agustus 2014 lalu, muncul lagi kabar terbaru tentang KTM RC390 yang siap meluncur di India pada September 2014 ini. Tentunya kabar itu jadi angin segar di kalangan pecinta sepeda motor sport.

Sebagai motor berkapasitas kecil untuk pangsa pasar global, KTM mengakui bahwa produksi motor ini akan ditetapkan di India. Yaitu di manufaktur milik Bajaj yang merupakan pemegang merek KTM di India. Bahkan sebelum diluncurkan pada 9 September 2014 pekan depan, KTM sudah membuka harga inden buat pemesan di awal.

KTM RC390 (Gambar 2). Majalah Otomotif Online
KTM RC390 (Gambar 2).
Harga yang dipatok untuk 1 unit motor ini adalah $3,635 USD, atau sekitar Rp42,2 juta IDR. Ekspektasi harga ini tentunya akan bermain di harga Rp50 jutaan jika unitnya masuk ke Indonesia. Itu berarti akan bersaing dengan motor-motor 250 cc yang ada di Indonesia sekarang, terkhusus untuk motor satu silinder.

Harga ini juga bisa meningkat cukup jauh jika sudah diekspor ke pasar Amerika dan Eropa. Kabarnya peluncuran produk ini, akan berbarengan dengan peluncuran produk yang sama dengan kapasitas mesin berbeda yaitu KTM RC200.

Tentu ini menjadi strategi khusus yang dimainkan KTM, lantaran mereka nantinya akan punya 3 motor dengan basis mesin sama. Yaitu Duke series, RC series dan Adventure series. Hanya melakukan pengubahan spesifikasi detail motor sesuai dengan peruntukannya.

otomotif.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar