Minggu, 03 November 2013

Honda Odyssey Kini Punya 2 Varian Baru

Berita otomotif: Honda Odyssey Kini Punya 2 Varian Baru. Model terbaru dari Honda Odyssey tersebut adalah All New Odyssey dan Odyssey Absolute. Dua jenis mobil anyar besutan Honda Jepang tersebut telah dirilis pada Jumat, 1 November 2013 lalu. All New Odyssey dan Odyssey Absolute disebut-sebut mengalami peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan.
Honda Odyssey. Majalah Otomotif Online
Honda Odyssey.
Ini Dua Varian Honda Odyssey Teranyar

Honda Motor Co pada Jumat 1 November 2013 lalu meluncurkan all-new Odyssey dan minivan premium Odyssey Absolute. Ini merupakan mobil Honda Odyssey generasi kelima, Odyssey menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kualitas premium, menggabungkan kenyamanan luas dan halus untuk penghuni di semua tiga baris dengan perjalanan yang sangat halus. Ini memiliki platform yang sama sekali baru dan powertrain. Model baru ini memiliki peningkatan kualitas, pemakaian bahan bakar yang ekonomis, desain eksterior, interior roominess, utilitas dan kinerja keselamatan, All-new Odyssey telah berkembang melampaui pendahulunya. Honda Odyssey varian baru ini dilengkapi fitur pintu geser belakang dan platform ultra-rendah lantai, dengan langit-langit tinggi dan lantai lebih rendah dari pada model sebelumnya. Sebagai hasilnya, banyak roomier dari pendahulunya tetap menjaga menggembirakan belum stabil perjalanan yang telah membantu membuat setiap generasi Odyssey begitu populer. Khas styling eksterior mencerminkan statusnya sebagai mobil premium, dan desain interior menciptakan halus, modern, lingkungan yang tenang untuk semua penghuni. Pada baris kedua, kursi cradle premium surround penghuni dalam kenyamanan mewah, sementara pintu geser yang besar dan langkah-langkah yang tinggi sekitar 30 cm membuatnya mudah untuk masuk dan keluar kendaraan. Selain itu, dengan pengaturan kursi yang fleksibel dan area kargo besar yang mudah untuk memuat dan membongkar, Odyssey menawarkan tingkat utilitas yang lebih tinggi daripada sebelumnya. The Odyssey Absolute fitur kuat dan halus eksterior styling dan baru dikembangkan 2,4 L DOHC i- VTEC dengan injeksi bahan bakar langsung. Saat menggunakan bensin reguler tanpa timbal, ini powerplant baru menggabungkan akselerasi yang lebih dinamis dengan ekonomi bahan bakar tinggi dan emisi sangat bersih. Selain itu, pengaturan sasis khusus membuat kinerja mengemudi Odyssey Absolute lebih sporty dan lebih menyenangkan.
Honda Motor Co pada Jumat (1/11/2013), meluncurkan All New Odyssey dan Odyssey Absolute. Seperti dilansir dari laman Japan Today, pada generasi kelima Odyssey tersebut, Odyssey menawarkan kualitas mobil premium, ruang yang nyaman serta luas untuk seluruh penumpang di tiga baris mobil.

Mobil ini memiliki platform dan penggerak yang baru. Kualitas, penggunaan bahan bakar, desain eksterior, interior, utilitas dan kinerja keselamatan, All-new Odyssey diklaim lebih baik dari pendahulunya.

The All-new Odyssey menggunakan pintu geser dan platform berlantai rendah, dengan atap yang tinggi serta lantai yang lebih rendah dibandingkan model sebelumnya. Hasilnya, ruangan dalam mobil lebih terasa nyaman dari pendahulunya tanpa mengurangi kemampuan serta stabilitas kendaraan yang membuat generasi Odyssey dikenal. Pada baris kedua, dudukan kursi dibuat nyaman dan mewah dengan pintu geser yang besar ditambah pijakan di pintu dengan ketinggian hampir 30 cm memudahkan untuk masuk dan keluar.

The Odyssey Absolute dilengkapi mesin baru yakni 2.5 L DOHC i-VTEC dengan direct fuel injection.

www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar