Selasa, 26 Juni 2012

Sepeda motor Yamaha YB125SP akan segera dipasarkan di China

Yamaha YB125SP
Yamaha Segera Luncurkan YB125SP Terbaru di China

Yamaha Motor Company Limited meluncurkan generasi terbaru Yamaha YB125SP di China, akhir bulan ini (Juni 2012). Sepeda motor sport dengan mesin kecil ini merupakan peremajaan dari model (YB125), yang sebelumnya cukup sukses di pasar China.

Yamaha berharap, peremajaan YB125SP bisa meningkatkan penjualan karena dikembangkan sesuai kebutuhan konsumen di China. Mereka menuntut sepeda motor yang praktis, mudah dikendarai dan harganya terjangkau. "Produk ini diciptakan untuk memperbesar skala bisnis, sesuai target jangka menengah perusahaan," tulis Yamaha dalam keterangan resminya pada Kamis 21 Juni 2012 lalu.

YB125SP akan diproduksi oleh perusahaan gabungan Chongqing Jianshe Yamaha Motor Company Limited. Sedangkanpemasaran dikendalikan oleh Shanghai Yamaha Jianshe Motor Marketing Company Limited.

Saat ini, pasar sepeda motor di China tercatat 14 juta unit per tahun. Dari jumlah itu, 60 persen dikuasai oleh model yang masuk kategori praktis. Yamaha YB125 yang sudah diproduksi sejak 2004, dipercaya oleh konsumen karena ketangguhan dan daya tahannya yang tinggi.

YB125SP dikembangkan dari model sebelumnya, khususnya mudah dikiendarai, nyaman bagi pengendara pemula dan berbonceng sambil membawa barang melewati jarak sedang. Yamaha menawarkan YB125SP dalam beberapa varian, termasuk pilihan pelek jari-jari, palang, cakram depan, tromol depan, termasuk empat pilhan warna.

otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar